www.tanpanama.co.id
Selamat datang di Website Resmi CV. TANPA NAMA GROUP || Nikmati kemudahan bertransaksi bersama kami
Login
Testimonial
Indri
Perjalanan kami bersama Tanpa Nama Tour sangat bekesan sekali, crewnya cepat tanggap saat ada rombongan yang minta bantuan. Semoga bertemu kembali di lain waktu.

Raka
Terimakasih Tanpa Nama Tour and Travel yang telah mengantarkan rombongan kami ke Bali penuh dengan keceriaan, crew nya ramah-ramah

» lihat testimonial
» isi testimonial

Profil

Pendahuluan :
Wisata adalah kegiatan perjalanan atau sebagian dari kegiatan tersebut yang dilakukan secara sukarela serta bersifat sementara untuk menikmati objek dan daya tarik wisata,dan segala sesuatu yang berhubungan dengan wisata, termasuk pengusahaan objek dan tarik wisata serta usaha-usaha yang terkait dibidang tersebut maka dari itu perlu adanya usaha-usaha pariwisata dimana kegiatan yang bertujuan menyelenggarakan jasa pariwisata atau menyediakan atau mengusahakan objek dan daya tarik wisata, usaha sarana pariwisata, dan usaha lain yang terkait dibidang tersebut.
Pada tahun 2008, pemerintah Indonesia mengadakan programTahun Kunjungan Indonesia 2008 untuk meningkatkan jumlah wisatawan nusantara dan wisatawan asing ke Indonesia, selain itu program ini sekaligus untuk memperingati 100 tahun Kebangkitan Nasional Indonesia. Dana yang dikeluarkan untuk program ini sebesar 15 juta dolar Amerika Serikat yang sebagian besar digunakan untuk program pengiklanan dalam maupun luar negeri. Hasil dari program ini adalah peningkatan jumlah wisatawan asing yang mencapai 6,2 juta wisatawan dibandingkan tahun sebelumnya sebesar 5,5 juta wisatawan.
Sebagai upaya dalam meningkatkan jumlah wisatawan ke Indonesia, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Indonesia melanjutkan program “Tahun Kunjungan Indonesia” di tahun 2009 dengan target 6,4 juta wisatawan dan perolehan devisa sebesar 6,4 miliar dolar Amerika Serikat, sedangkan pergerakan wisatawan nusantara (wisnu) ditargetkan 229,95 juta perjalanan dengan total pengeluaran lebih dari 128,77 triliun rupiah. Program ini difokuskan ke “pertemuan, insentif, konvensi, dan pertunjukan serta wisata laut”.
Tahun 2010, pemerintah Indonesia mencanangkan kembali “Tahun Kunjungan Indonesia serta Tahun Kunjung Museum 2010″. Program ini dilakukan untuk mendorong kesadaran masyarakat terhadap museum dan meningkatkan jumlah pengunjung museum. tahun 2011, pemerintah Indonesia menetapkan Wonderful Indonesia sebagai manajemen merek baru pariwisata Indonesia, sementara untuk tema pariwisata dipilih “Eco, Culture, and MICE“. Logo pariwisata tetap menggunakan logo “Tahun Kunjungan Indonesia” yang dipergunakan sejak tahun 2008.
Perubahan pola wisata ini perlu segera disikapi dengan berbagai strategi pengembangan produk pariwisata maupun promosi baik disisi pemerintah maupun swasta. Dari sisi pemerintahan perlu dilakukan perubahan skala prioritas kebijakan sehingga peran sebagai fasilitator dapat dioptimalkan untuk mengantisipasi hal ini. Disisi lain ada porsi kegiatan yang harus disiapkan dan dilaksanakan oleh swasta yang lebih mempunyai sense of businesskarena memang sifat kegiatannya berorientasi bisnis.Dan dengan diberlakukannya Undang-undang No. 22 Tahun 1999 tentang Pemerintahan Daerah maka perlu pula porsi kegiatan untuk pemerintah daerah yang akibat adanya otonomi daerah lebih memiliki wewenang untuk mengembangkan pariwisata daerah. Secara sederhana pembagian upaya promosi misalnya akan dapat ditempuh langkah-langkah dimana untuk pemerintah pusat melakukancountry-image promotion , daerah melakukan destination promotion sesuai dengan keunggulan daerah masing-masing, sedangkan industri atau swasta melakukan product promotion masing-masing pelaku industri.
Menghadapi tantangan dan peluang ini, dilakukan pula perubahan peran Pemerintah dibidang kebudayaan dan pariwisata yang pada masa lalu berperan sebagai pelaksana pembangunan, saat ini lebih difokuskan hanya kepada tugas-tugas pemerintahan terutama sebagai fasilitator agar kegiatan pariwisata yang dilakukan oleh swasta dapat berkembang lebih pesat. Peran fasilitator disini dapat diartikan sebagai menciptakan iklim yang nyaman agar para pelaku kegiatan kebudayaan dan pariwisata dapat berkembang secara efisien dan efektif. maka dari itu upaya membantu pemerintah dalam meningkatkan pariwisata, usaha jasa pariwisata menjadi hal yang penting guna membantu peran pemerintah.
Dalam rangka menciptakan wadah sebagai upaya peningkatan Pariwisata secara lebih intensif, menyeluruh terpadu dan terkoordinasi, dengan prinsip dari, oleh dan untuk masayarakat, maka Biro Perjalanan Wisata TANPA NAMA adalah solusi kongkret.
Biro Perjalanan Wisata TANPA NAMA adalah sebuah usaha yang memiliki kompetensi dan sebagai mitra terpercaya dalam pelayanan jasa pariwisata. Wilayah kerja Biro Perjalanan Wisata TANPA NAMA ini adalah di wilayah Jawa Timur ataupun di Indonesia.

Visi :
- Menjadi perusahaan terbesar, terdepan, terpercaya dan berkomitmen

Misi :
- Memenuhi kebutuhan pelanggan di semua lini
- Memahami pelanggan dengan memberi pelayanan terbaik
- Mengedepankan bisnis yang berorientasi pada kepuasan pelanggan

Motto :
Kami adalah jawaban dari kepuasan perjalanan anda

Penutup :
Dengan meningkatkan kemampuan dibidang pariwisata ini maka diharapkan upaya pemulihan perekonomian nasional. akan dapat segera diwujudkan. Semoga dapat bermanfaat.

Search
Search:
USD Calc
US$ x Rp. 9,500 =
Rp.  
Information
Others
Instagram
Others
Others

Copyright @ 2017 CV. Tanpa Nama Group - All Right Reserved

KAMI ADALAH JAWABAN DARI KEPUASAN ANDA


Toko Online